Minggu, 24 April 2011

pegalaman saat pertandingan futsal

    sekitar 3bulan yang lalu, saya tanding futsal di pondok indah tempatnya pesantren futsal. saya dan teman teman berserta 7 pemain. tetapi team yang lainnya bersertakan 10 pemain.
Pertandingan demi pertandingan saya lalui bersama FFC itulah nama team saya. pada saat tanding melawan team tuan rumah wasitnya memihak sekali ke kubu tuan rumah. pada babak pertama skor masih imbang 0-0 dan di babak kedua permainan mulai kasar, dari team saya yang terkena kartu kuning 3 orang dan sedangkan team lawan hanya 1 orang yang mendapatkan kartu kuning. babak kedua berjalan 5 menit team tuan rumah berhasil mencetak gol ke gawang team saya, pada waktu 15 menit team lawan jelas sekali handsball tapi wasit menganggapnya tidak. pada menit 20 team saya mendapatkan peluang dengan tendangan dari luar kotak, bola mengenai mistar atas dan bolanya memantul kebawah dan melewati garis gawang, tapi apa dikata wasit tidak mengesahkan gol saya. kemudian team saya kalah 1-0 dari team tuan rumah. dan team saya FFC (Family Futsal Club) gagal melaju ke semifinal. gara gara wasitnya memihak kepada team tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar